Detail Laporan TA : FIRMAN SETIAWAN RIYADI

FIRMAN SETIAWAN RIYADI (2014) APLIKASI 3D VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA PENGENALAN KAMPUS POLITEKNIK NEGERI INDRAMAYU BERBASIS MOBILE Tugas Akhir, Teknik Informatika
Politeknik Negeri Indramayu.

[img] Text
LAPORAN BAB 1

( Download )
Abstrak

Dalam mengenalkan dan mempromosikan suatu kampus pada umumnya masih menggunakan media gambar atau media cetak, dan media tersebut sudah banyak di gunakan oleh kampus lainnya. Oleh karena itu dari permasalahan tersebut memunculkan gagasan untuk membuat aplikasi yang bisa mengenalkan dan memberika informasi seputar tentang kampus menggunakan teknologi virtual reality, dengan adanya teknologi virtual reality mampu memberikan informasi secara nyata dan bisa beinteraksi langsung dengan lingkungan dan gedung yang ada dikampus tersebut. Dengan menyiapkan smartphone yang sudah mendukung atau sudah suport sensor gyroscope dan menyiapkan kacamata Google CardBoard bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut, dan aplikasi tersebut dibuat dengan menggunakan software Unity, Blender, dan bahasa pemrograman C#. Kata Kunci : Unity, Blender, C#, Aplikasi, Mengenalkan, Informasi, Virtual Reality, Sensor Gyroscope, Google CardBoard.

Tipe Dokumen :  Tugas Akhir
Prodi :  D3 Teknik Informatika
Mahasiswa :  FIRMAN SETIAWAN RIYADI
Instansi :  Politeknik Negeri Indramayu
Pembimbing : A. Sumarudin, S.Pd., M.T., M.Sc |  Munengsih Sari Bunga, S.Kom., M.Eng 
Jurusan :  Teknik Informatika
Angkatan :  2014
Tanggal Penerbit :  16 November 2020 16:29
Url :  -
KEMBALI