Detail Laporan TA : MUHAMMAD RIZKY

MUHAMMAD RIZKY (2017) PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN LAYANAN MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE FUZZY SERVICE QUALITY DI POLITEKNIK NEGERI INDRAMAYU BERB Skripsi, Teknik Informatika
Politeknik Negeri Indramayu.

[img] Text
LAPORAN BAB 1

( Download )
Abstrak

Pengukuran Tingkat Kepuasan Mahasiswa di Politeknik Negeri Indramayu (Polindra) adalah sebuah penelitian untuk mengukur tingkat kepuasan pelayanan mahasiswa sesuai dengan harapan mahasiswa. Dilakukannya pengukuran tingkat kepuasan mahasiswa untuk mengetahui seberapa puas mahasiswa terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh pihak Polindra. Untuk dibuat sebuah aplikasi Pengukuran Tingkat Kepuasan Layanan Mahasiswa Polindra Berbasis Mobile, dengan fitur utama pengisian kuesioner dan penyajian informasi kesenjangan (gap) antara harapan dan persepsi mahasiswa terhadap pelayanan yang diberikan. Pengolahan data survey dilakukan dengan menggunakan metode fuzzy service quality di mana didalamnya terdapat perhitungan nilai fuzzyfikasi, defuzzyfikasi, untuk memperoleh nilai gap antara persepsi dan harapan mahasiswa. Dengan hasil data yang didapat dari kuesioner dan dilakukannya perhitungan fuzzy servqual diperoleh hasil nilai gap. Adapun nilai gap tersebut terdiri dari 5 dimensi service quality, gap dengan nilai terbesar adalah dimensi tangibles (-0.72). Gap berikutnya yaitu dimensi Assurance (-0.615), dimensi responsiveness (-0.61), dimensi reliability (-0.5275), dimensi empathy (-0.56). Kata kunci : Fuzzy, Service-Quality, Fuzzy Servqual, Harapan, Persepsi, Tingkat Kepuasan, Kualitas Layanan

Tipe Dokumen :  Skripsi
Prodi :  D4 Rekayasa Perangkat Lunak
Mahasiswa :  MUHAMMAD RIZKY
Instansi :  Politeknik Negeri Indramayu
Pembimbing : Darsih, S.Kom., M.Kom |  A. Lubis Ghozali, S.Kom., M.Kom 
Jurusan :  Teknik Informatika
Angkatan :  2017
Tanggal Penerbit :  19 November 2021 13:15
Url :  -
KEMBALI