Detail Laporan TA : ICA NATASYA

ICA NATASYA (2020) APLIKASI PELAYANAN KESEHATAN KLINIK PRATAMA STUDI KASUS KLINIK LAA TACHZAN Tugas Akhir, Teknik Informatika
Politeknik Negeri Indramayu.

[img] Text
LAPORAN BAB 1

( Download )
Abstrak

Pelayanan kesehatan yang berkualitas adalah pelayanan kesehatan yang peduli dan terpusat pada kebutuhan, harapan serta nilai-nilai pelanggan sebagai titik tolak penyediaan pelayanan kesehatan dan menjadi persyaratan yang harus dapat dipenuhi agar dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat sebagai pengguna jasa pelayanan. Dalam pelaksanaannya, permasalahan yang terjadi selama proses rekam medis ini berjalan adalah salah ketik atau penulisan identitas pasien, penggandaan nomer rekam medis, mendorong agar dibuatlah Aplikasi Pelayanan Kesehatan Klinik Pratama Studi Kasus Klinik Laa Tachzan dengan menggunakan framework Laravel. Dan dalam pengembangannya dipilih metode pengembangan perangkat lunak yaitu waterfall. Fokus pengembangan aplikasi ini terfokus pada pencatatan pemeriksaan rekam medis pasien rawat inap dan rawat jalan. Pengembangan perangkat ini melibatkan 4 aktor yaitu admin, dokter, apoteker, dan bidan. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan untuk mempermudah semua pengguna. Kata Kunci: Laravel, Aplikasi, Pelayanan Kesehatan, dan Waterfall

Tipe Dokumen :  Tugas Akhir
Prodi :  D3 Teknik Informatika
Mahasiswa :  ICA NATASYA
Instansi :  Politeknik Negeri Indramayu
Pembimbing : Esti Mulyani, S.Kom., M.Kom |  Kurnia Adi Cahyanto, S.T., M.Kom 
Jurusan :  Teknik Informatika
Angkatan :  2020
Tanggal Penerbit :  08 Agustus 2023 13:34
Url :  -
KEMBALI