Detail Laporan TA : ICA NATASYA
ICA NATASYA
(2020)
APLIKASI PELAYANAN KESEHATAN KLINIK PRATAMA STUDI KASUS KLINIK LAA TACHZAN
Tugas Akhir, Teknik Informatika
Politeknik Negeri Indramayu.
Abstrak
Pelayanan kesehatan yang berkualitas adalah pelayanan kesehatan yang peduli dan terpusat pada kebutuhan, harapan serta nilai-nilai pelanggan sebagai titik tolak penyediaan pelayanan kesehatan dan menjadi persyaratan yang harus dapat dipenuhi agar dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat sebagai pengguna jasa pelayanan. Dalam pelaksanaannya, permasalahan yang terjadi selama proses rekam medis ini berjalan adalah salah ketik atau penulisan identitas pasien, penggandaan nomer rekam medis, mendorong agar dibuatlah Aplikasi Pelayanan Kesehatan Klinik Pratama Studi Kasus Klinik Laa Tachzan dengan menggunakan framework Laravel. Dan dalam pengembangannya dipilih metode pengembangan perangkat lunak yaitu waterfall. Fokus pengembangan aplikasi ini terfokus pada pencatatan pemeriksaan rekam medis pasien rawat inap dan rawat jalan. Pengembangan perangkat ini melibatkan 4 aktor yaitu admin, dokter, apoteker, dan bidan. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan untuk mempermudah semua pengguna.
Kata Kunci: Laravel, Aplikasi, Pelayanan Kesehatan, dan Waterfall
Tipe Dokumen : |
Tugas Akhir |
Prodi : |
D3 Teknik Informatika |
Mahasiswa : |
ICA NATASYA |
Instansi : |
Politeknik Negeri Indramayu |
Pembimbing : |
Esti Mulyani, S.Kom., M.Kom | Kurnia Adi Cahyanto, S.T., M.Kom |
Jurusan : |
Teknik Informatika |
Angkatan : |
2020 |
Tanggal Penerbit : |
08 Agustus 2023 13:34 |
Url : |
- |
KEMBALI